Sabtu, 21 April 2012

Perjalanan yang Tak Disangka (2)


Hari berikutnya, Ahad...
Pagi-pagi sekali sudah bersiap diri, mandi-dandan-sarapan. Tak lupa pamit, langsung menuju Gedung Paska Sarjana UNY ‘tuk menemani Teh Enda ujian masuk di sana. Seumur-umur kuliah di UNY, tak pernah sekalipun menginjakkan gedung kuliah yang ber-lift itu. Kecuali hari itu, jelajahnya sampai parkir dalam (Nggak penting banget sih..).

Sambil nunggu Teh Enda ujian, tujuanku ke kos Munifah walau sebelumnya singgah sejenak di BBC. Sampai di sana, kasur lesehan itu melambai ke arahku. Walhasil, tanpa ba bi bu lagi, pulas sudah saya di atas kasur. Setelah terbangun dari tidur, lapar mendera. Akhirnya kami berdua (aku dan Munifah) pergi mencari sepiring nasi.
Dzuhur pun berkumandang, lalu kami pulang ke kos dan ternyata il piccolo rosso-nero ku bergetar. Oow, teteh sudah selesai ujian. Segera ku sholat dzuhur, dan memacu Vega 4677 ke gedung ber-lift itu. Selanjutnya, cari makan lagi. Lokasinya di Pondok Cabe selatan MAN 1 Yogyakarta. Eum, berhubung saya sudah makan, jadi kali ini saya pesan mendoan dan minuman saja (Hehehe...).
Usai makan siang, perjalanan selanjutnya menuju Merapi. Tapi, berhubung Merapinya sedang galau, ia pun sungkan menampakkan kegagahan pada hari itu. So, kami hanya menyempatkan berputar-putar di kawasan Kaliurang saja. Taman rekreasi, goa Jepang, dan Ullen Sentalu.
Keluar dari pintu gerbang Elang Jawa, menuju terminal Giwangan.
Dan perjalanan dua hari dengan Teh Enda usai sudah. See you next time ^^  .


#berhubung belum bisa muter-muter, tak kasih foto-foto Merapi pas cerah dan beberapa lokasi di daerah yang terkena erupsi :D (diambil pas KKN)
Sejauh mata memandang : Merapi
Lokasi Makam Mbah Marijan


Paska Erupsi (1)

Paska Erupsi (2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar